Aussies Burns, Duce kurang dari gelang WSOP Online

Kahle Burns

Hall of Famer Poker Australia Kahle Burns dan bintang yang sedang naik daun Zac Duce telah gagal mengumpulkan gelang WSOP selama seri WSOP Online yang saat ini sedang berlangsung di GGPoker.

WSOP Online memulai debutnya tahun lalu, awalnya menggantikan acara berbasis darat sebelum perubahan hati yang terlambat, sebagai tanggapan terhadap pandemi COVID-19 dan sekarang tampaknya akan mengklaim tempat permanen di kalender poker tahunan dengan seri 2021 membual 33 gelang acara.

Ini juga memberi pemain peluang ekstra untuk mengamankan gelang emas WSOP di depan seri WSOP berbasis darat tradisional, yang kembali ke Rio di Las Vegas tahun ini dari 30 September hingga 23 November.

Burns hampir saja mengklaim salah satu dari 33 gelang yang ditawarkan saat ia menjadi runner-up di Kejuaraan Roller Super Tinggi senilai US$25.000 semalam.

Mencari untuk menambah dua gelang WSOP yang sudah dimilikinya, Burns memimpin chip ke meja final tetapi berjuang untuk membawa momentum itu melalui Alexandros Theologis dari Yunani mengambil keunggulan chip 6:1 menjadi pemain head-up sebelum dengan cepat mengamankan kemenangan .

Ini tidak semua berita buruk bagi Australia namun karena ia masih mengantongi gajian US $ 934.604 besar dan kuat.

Yang juga mendekati gelang pertamanya adalah Duce, dengan pemain Queensland itu finis ketiga di acara Freezout WSOP GGMasters Freezout senilai US$1.050 dengan skor karir terbaik sebesar US$154.372.

Duce telah membuat nama untuk dirinya sendiri di kancah poker lokal dalam beberapa waktu terakhir, termasuk hasil yang kuat awal tahun ini ketika ia selesai 4 di The Goliath di APT Brisbane untuk $ 35.000, 4 di APL Poker Tour Gold Coast Jackstar Super High Roller seharga $8.250 dan memenangkan acara APL NQ Poker Classic Big Bucks seharga $16.000.

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published.