Seri Kejuaraan Deaf Poker Australia 2021 dibatalkan

Untuk tahun kedua berturut-turut, Deaf Poker Australia (DPA) terpaksa membatalkan karnaval nasional andalan mereka di Poker Palace di Sydney karena pandemi virus corona yang sedang berlangsung.

Awalnya dijadwalkan untuk 28-31 Oktober, Kejuaraan DPA – acara poker terbesar dari jenisnya di Belahan Bumi Selatan – disebut-sebut berpotensi sebagai seri terbesar dalam sejarah 13 tahun organisasi nirlaba.

Dalam siaran pers video yang diposting di halaman Facebook mereka hari ini, penyelenggara mengakui bahwa ketidakpastian seputar wabah COVID terbaru, khususnya di seluruh negara bagian New South Wales, merupakan faktor utama dalam proses pengambilan keputusan.

Siaran pers video DPA (Auslan, CC – tidak ada suara)

Spesialis Acara Langsung DPA Landon Blackhall menekankan bahwa kesehatan dan keselamatan komunitas Tunarungu tetap menjadi prioritas tertinggi DPA.

“Keputusan untuk membatalkan Kejuaraan DPA lagi benar-benar menghancurkan kita semua,” katanya, “tetapi itu adalah panggilan yang harus dilakukan lebih cepat daripada nanti dan kami telah menerima dukungan penuh dari manajemen Istana Poker, yang masih ingin bekerja sama dengan kami di masa depan.”

“Seperti yang telah kita lihat selama 18 bulan terakhir, pandemi telah menghadirkan tantangan logistik yang sangat besar untuk semua peristiwa besar di seluruh planet ini. Bahkan dengan semua opsi di atas meja, termasuk kemungkinan menjadwal ulang atau memindahkan seri, [the DPA Board of Directors] segera menyadari bahwa itu tidak layak.”

Didirikan pada tahun 2008, DPA dianggap sebagai badan nasional de facto untuk permainan di antara komunitas Tuli Australia, membuat langkah besar dalam menyediakan platform yang setara untuk basis pemainnya melalui serangkaian acara eksklusif di seluruh negeri, dengan dukungan dari banyak poker besar. operator, ruang kartu dan kasino.

DPA menjadi berita utama internasional pada tahun 2019 setelah kontroversi seputar kelayakan Juara Acara Utama saat itu Chris Smitton, yang meskipun diberi izin setelah memberikan bukti gangguan pendengaran, tunduk pada pengadilan opini publik dengan beberapa orang berargumen bahwa kemenangannya adalah tidak valid, meskipun pengecualian anti-diskriminasi tidak berlaku di poker.

DPA sejak itu berusaha keras untuk meningkatkan aturan dan peraturan mereka dan terus mempromosikan Kesadaran Tunarungu dan kesetaraan melalui serangkaian turnamen terpisah yang dijuluki Auslan Poker Open, yang telah diterima dengan baik oleh semua anggota komunitas poker.
__________

PENGUNGKAPAN: Kepala Konten PMA Landon Blackhall telah secara sukarela menjabat di Dewan Direksi DPA sebagai Spesialis Siaran Langsung mereka sejak 2009.

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published.