Phil Hellmuth memenangkan rekor gelang WSOP ke-16

Phil Hellmuth memenangkan gelang WSOP ke-16-nya.

Awal menakjubkan Phil Hellmuth untuk World Series of Poker (WSOP) tahun ini akhirnya memberinya hadiah yang dia cari ketika dia memenangkan rekor gelang ke-16 pada hari Senin.

Hellmuth telah menjadi pembicaraan di WSOP selama beberapa minggu pertama, sebagian karena omelan epik yang dia luncurkan selama meja final minggu lalu dari Kejuaraan Pejantan Tujuh Kartu senilai $ 10.000 tetapi juga untuk mencapai empat meja final dalam enam acara pertama yang dia miliki dimainkan.

Dia akhirnya finis di urutan ke-4 di Stud Championship, ke-5 di Omaha Hi-Lo Championship senilai $10.000 dan ke-6 di HORSE seharga $25.000, tetapi kali ini dia berhasil mengalahkan 272 starter untuk memenangkan Lowball 2-7 Tanpa Batas senilai $1.500 Seri.

Itu juga merupakan gelang pertama yang Hellmuth menangkan sejak 2018, yang ketiga dalam permainan campuran dan yang pertama bermain deuce-to-seven, setelah sebelumnya mengklaim dua gelang razz dengan 13 gelar Hold’em miliknya.

“Lebih sulit untuk menang dalam permainan campuran,” kata Hellmuth kepada PokerGo setelah kemenangannya. “Jika saya bisa memenangkan empat atau lima gelang campuran, maka saya pikir itu akan mengatakan banyak tentang warisan saya. Saya pikir saya memainkan banyak permainan di tingkat kelas dunia sekarang. Di Omaha delapan atau lebih baik, saya pikir saya akan memenangkan gelang. Dalam pejantan tujuh kartu, saya 99% dan saya pikir saya masih bisa sedikit lebih baik. Razz, jelas, saya memiliki rekor razz terbaik dalam sejarah.”

Hellmuth mengatakan kemenangan ini sangat istimewa, setelah gagal meraih deuce-to-seven ketika menjadi runner-up di bawah Billy Baxter pada 1993 dan John Juanda pada 2011.

“Saya menginginkan gelang deuce-to-seven sejak tahun 1980-an karena itu adalah gelang paling keren untuk dimenangkan,” katanya. “Itu adalah satu-satunya turnamen yang Chip [Reese] dan Doyle [Brunson] muncul untuk. Semua pemain poker terkenal, seperti Billy Baxter – semua juara muncul untuk satu turnamen itu. Aku sangat menginginkan gelang ini.”

“Aku sudah berjuang sangat keras untuk gelang ini begitu lama di deuce-to-seven. Permainan saya menjadi lebih baik dan lebih baik dan lebih baik. Saya telah bekerja sangat keras untuk itu, dan saya tahu semua trik ini karena saya telah memainkannya sejak tahun 1980-an.”

Pemain yang paling didekorasi dalam sejarah World Series of Poker telah melakukannya lagi. Pada hari Minggu, 17 Oktober, bersama istri, teman, dan beberapa lusin penggemar yang mengelilingi panggung utama WSOP PokerGO di Rio All-Suite Hotel & Casino, Phil Hellmuth menangkap gelang emas WSOP ke-16 yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Hellmuth memenangkan Event #31: $1,500 No-Limit 2-7 Lowball Draw, sebuah gelang emas yang katanya dia kejar sejak tahun 1980-an. Hellmuth mengalahkan Jake Schwartz dalam permainan head-up, menyelesaikan di atas bidang entri 272 untuk memenangkan $84,951.

“Saya menginginkan gelang deuce-to-seven sejak tahun 1980-an karena itu adalah gelang paling keren untuk dimenangkan,” kata Hellmuth. “Itu adalah satu-satunya turnamen yang Chip [Reese] dan Doyle [Brunson] muncul untuk. Semua pemain poker terkenal, seperti Billy Baxter – semua juara muncul untuk satu turnamen itu. Itu adalah $ 10K dengan pembelian kembali, jadi mereka akan mendapatkan $ 50.000. Aku sangat menginginkan gelang ini.”

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published.