WSOP dikatakan akan pindah dari Rio pada tahun 2022

Desas-desus tersebar luas bahwa World Series of Poker akan dipindahkan dari rumah lamanya di Rio ke jantung Las Vegas Strip.

Beberapa outlet media AS melaporkan akhir pekan lalu bahwa WSOP akan diadakan di properti Bally dan Paris mulai 2022, dengan seri ini juga kemungkinan akan kembali ke penjadwalan musim panas tradisional Amerika dari Mei hingga Juli.

Penyelenggara turnamen biliar VNEA berada di belakang pembicaraan Bally, setelah memposting di halaman facebooknya bahwa telah diberitahu oleh Bally bahwa kontraknya tidak akan diperpanjang karena membutuhkan ruang untuk menjadi tuan rumah WSOP.

Sebuah sumber yang bekerja untuk Caesars Entertainment – ​​perusahaan yang memiliki merek WSOP serta properti Bally/Paris – juga mengkonfirmasi kepada PokerMedia Australia bahwa ini adalah rencana saat kontrak Caesars dengan Rio akan habis setelah tahun ini.

Kepindahan yang dikabarkan ke Las Vegas Strip terjadi setelah Caesars menjual Rio ke perusahaan investasi real estat seharga US$516 juta, berbicara secara luas bahwa hari-harinya menjadi tuan rumah WSOP sudah dihitung. Penting untuk dicatat, bagaimanapun, baik Caesars maupun WSOP tidak secara resmi mengkonfirmasi relokasi tersebut.

Awalnya diadakan di Benny Binion’s Horseshoe Casino, WSOP pindah ke Rio pada tahun 2005 – tahun yang sama ketika Joe Hachem dari Australia memenangkan acara utama – di mana itu tetap ada sejak saat itu.

Jika pembicaraan itu benar, WSOP tahun ini – yang akan diadakan dari 30 September hingga 23 November – akan menjadi yang terakhir diadakan di Rio.

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published.